Posted on

Paket Umroh dan Haji, Software Development

Catatan :

  • Harga dan jadwal sewaktu-waktu dapat berubah sesuai dengan kondisi penerbangan dan regulasi dari pemerintah Arab Saudi

Persayaratan Mudah Umroh :

  1. Paspor yang masih berlaku min. 7 bulan sebelum keberangkatan dan sudah 3 suku kata namacontoh “Muhammad Syahril Kadim”
  2. Buku Vaksin Meningitis
  3. KTP fotocopy
  4. Buku Nikah bagi suami istri fotocopy
  5. Akte Lahir bagi yang membawa putra/putri fotocopy
  6. Pas foto ukuran 4 x 6 = 4 lbr background putih
  7. Membayar DP sebanyak Rp. 7.000.000,- / orang
  8. Dokumen & Pelunasan sudah kami terima paling lambat 1 bulan sebelum keberangkatan
  9. Mengisi Surat Pernyataan

Untuk INFORMASI PENDAFTARAN Silahkan Anda hubungi nomor yang tertera pada website, dan dapatkan info lebih lengkap mengenai Paket Umroh Mei 2018 yang akan Anda ambil ataupun info menarik mengenai Paket Umroh lainnya sesuai dengan keinginan dan kebutuhan Anda.

YA, SAYA MAU!

Bagaimana cara booking seat nya?

  • ✔ Konsultasi kan paket yang Anda inginkan.
  • ✔ Pilih Jadwal.
  • ✔ Kirim Dokumen dan Transfer Pembayaran.
  • ✈ Berangkat Umroh pada jadwal yang Anda pilih, sampai jumpa di Meeting Point Bandara Soetta.
Hotline Center
Call : 0838 9089 4149
WA : 0838 9089 4149

Mau Umroh?
Download Aplikasi Panduan Umroh di Playstore, klik di Link Bio 📱@aplikasiumroh
📅Bebas Pilih Jadwal nya, banyak pilihan jadwal.
📝Bebas Pilih paket nya, ada promo, reguler dan VIP.
🌏Bebas Pilih Kota Keberangkatan nya, karena Agen kami tersebar diberbagai kota di Indonesia.

Segera Amankan seat Anda
Daftar Sebelum Full
Hubungi Hotline Center kami sekarang
083890894149
Jangan kalah cepat dengan calon jamaah yang lain.

Teriring do’a dari kami bagi para jamaah yang sudah berniat untuk melaksanakan ibadah umroh di bulan Mei 2018, khususnya bagi Anda yang akan mengambil Paket Umrah Mei 2018 bersama Al Hijaz semoga Allah SWT memberikan kemudahan dalam segala prosesnya menuju Baitullah dari semenjak pendaftaran hingga nanti sepulangnya dari Tanah Suci dan mendapatkan pahala umroh Mabrur. Aamiin Yaa Rabbal ‘Aalamiin.

Posted on

Frozen Food Minaku

Price List

Owner : HRY 
Brand : Minaku 
Produk : Frozen Food 
Alamat : Vila Nusa Indah I Blok D2/10 BojongKulur, 
Gunung Putri, Bogor 16969 
Nomor Kontak : 087709999679 

Posted on

Baju Syar’i, Buku Islam. Herbal, Kuliner

Bismillah,

Tersedia baju gamis (Ikhwan/Akhwat), kurta (gamis pakistan), baju koko dan sirwal (Dewasa/Anak2) juga ada rompi sholat dengan pemilihan bahan-bahan katun berkualitas, tahan lama, adem, dan nyaman dikenakan.

Minat..
Silahkan WA ke 0819882977 atau langsung Klik https://goo.gl/p4ZYPQ sekarang! GRATIS buku saku Dzikir Pagi & Petang Menurut Al Quran dan Sunnah

Untuk melihat koleksi langsung silahkan berkunjung ke:

Roemah Moslem HANATHARIZ
Fresh Market Kota Wisata Cibubur Blok FMR-2 No. 10

FB Fanpage:
http://m.facebook.com/RoemahMoslemHanatharizBusanaMuslimHerbalFoodDrinks

Gallery:

 

INGIN HIDUP SEHAT, SESUAI DENGAN SUNNAH NABI ﷺ ???

Tersedia berbagai produk HERBAL, MADU DAN KURMA

Klik https://goo.gl/p4ZYPQ sekarang!

Untuk melihat koleksi langsung silahkan berkunjung ke:

Roemah Moslem HANATHARIZ
Fresh Market Kota Wisata, Blok FMR-2 No. 10

FB Fanpage:
http://m.facebook.com/RoemahMoslemHanatharizBusanaMuslimHerbalFoodDrinks

 

Siapa yang ga kenal durian Medan??..
Siapa yang ga tau betapa nikmatnya durian Medan???..

STOPP!!!

Jangan cuma di bayangin aja donk karena Durian Medan yang asli didatangkan khusus dari Medan itu yaaa Insyaa Allah selalu tersedia di Roemah Moslem Hanathariz..

Dalam bentuk olahan seperti:
– Pancake Durian “best seller”

Maupun yang tanpa kulit tapi tetap terjaga ke originalannya seperti:

– Durpas alias Durian kupas
– Dagdur alias Daging durian

Okay sekarang sudah tau ya durian Medan tiada lawan 👍😍

Buruan pesan di 0819882977 atau Klik aja https://goo.gl/p4ZYPQ
sekarang!

Untuk melihat koleksi langsung silahkan berkunjung ke:

Roemah Moslem HANATHARIZ
Fresh Market Kota Wisata, Blok FMR-2 No. 10

Terimakasih 🙏🏻

Posted on

Buku-VCD/DVD Islami, Sandal Masjid

Sudah adakah dirumah Anda TAFSIR AL QUR’AN..?
Selayaknya setiap keluarga muslim mempunyai TAFSIR AL QUR’AN di rumahnya.

“TAFSIR IBNU KATSIR”

Rasulullah Shalallahu ‘alahi wassalam bersabda. “Artinya : Yang terbaik di antara kalian adalah orang yang belajar Al-Qur’an dan mengajarkannya.” (HR.Bukhari no. 5027)

Ibnu Katsir adalah salah seorang ulama yg telah berhasil melakukan kajian tafsir dgn sangat hati2 serta dilengkapi dgn hadits-hadits dan riwayat-riwayat yg masyhur. Hal itu terbukti dgn ketelitiannya dlm menafsirkan ayat-ayat al-Qur-an yg mulia telah menjadikan kitab tafsirnya tersebut sebagai rujukan sekaligus bahan kajian bagi mayoritas kaum muslimin di seluruh dunia. Tidak diragukan lagi bahwa Tafsir Ibnu Katsir adalah salah satu kitab tafsir yg kandungan isinya tdk dibaurkan dgn ilmu lain.

Kitab tafsir ini adalah kitab tafsir yang paling tersohor di dunia Islam dan menjadi rujukan dalam menafsirkan al-Qur’an, serta banyak dikaji oleh hampir semua kalangan ummat Islam di seluruh dunia dari masa ke masa


“Tafsir Ibnu Katsir 10 jilid”

Penyusun:
Dr.’Abdullah bin Muhammad bin ‘Abdurrahman Alu Syaikh

Penerbit:
Pustaka Imam Asy-Syafi’i

Jilid 1: Al-Fatihah – Al-Baqarah
Jilid 2: Ali ‘Imran – An-Nisaa’
Jilid 3: Al-Maa’idah – Al-A’raaf
Jilid 4: Al-Anfaal – Yusuf
Jilid 5: Ar-Ra’d – Maryam
Jilid 6: Thahaa – ASy-Syu’araa’
Jilid 7: An-Naml – Faathir
Jilid 8: Yaasin – Al-Ahqaaf
Jilid 9: Muhammad – Al-Munaafiqun
Jilid 10: At-Taghaabun – An-Naas

Spec:
Ukuran: 17×24 cm
Berat: 13kg/set
Bahasa Indonesia

Harga: Rp.1.400.000/set+ Box Exclusive

Note:
-Free Ongkir utk Pulau Jawa
-Subsidi ongkir Rp.100.000 utk luar Pulau Jawa


“AKU CINTA RASULULLAH”

Penulis: Nizar Sa’ad Jabal Lc, Mpd
Penerbit: Perisai Quran Kids

Harga: Rp.90.000

Ayo kenalkan anak-anak kita sedini mungkin dg keteladanan Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wasallam.

Buku ini berisi bagaimana Meneladani keseharian Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wasallam mulai dari bangun tidur hingga tidur kembali.

Menanamkan semua itu kepada anak-anak kita, akan melahirkan pribadi yang shalih dan shalihah, mengamalkan sunnah Rasulullah, cinta kepada Rasulullah, dan dapat menjadi pahala yg terus menyambung kepada orang tuanya.

Isi buku:

-Beginilah Rasulullah tidur
-Beginilah Rasulullah bangun tidur
-Beginilah Rasulullah mandi
-Beginilah Rasulullah berpakaian
-Beginilah rambut Rasulullah
-Beginilah Rasulullah berbicara
-Beginilah Rasulullah makan dan minum
-Beginilah Rasulullah bercanda dan tertawa
-Beginilah Rasulullah bersin dan menguap
-Beginilah Rasulullah masuk rumah
-Beginilah Rasulullah keluar rumah
-Beginilah Rasulullah memakai sepatu dan sandal

Spec:
Ukuran: 24cm x 20 cm
Full Colour & Hard Cover
Tebal: iv + 112 halaman
Berat: 500 gram


“KISAH – KISAH SAHABAT CILIK RASULULLAH”

Penulis: Nurdin Apud Sarbini Lc.
Penerbit: Perisai Qur’an Kids

Jasa-jasa mereka terhadap Islam tidak bisa kita ungkapan dengan sebuah kata-kata. Kita hanya bisa menyampaikan pujian-pujian Allah dan Rasul-Nya kepada mereka berupa jaminan Surga.‬

Siapakah mereka?:

1. Hasan bin Ali bin Abi Thalib
2. Husain bin Ali bin Abi Thalib
3. Abdullah bin Abbas
4. Abdullah bin Umar
5. Abdullah bin Zubair
6. Usamah bin Zaid
7. Anas bin Malik

Paket lengkap 7 buku:Rp.190.000,-
Harga Satuan: Rp.30.000

Spec:
Ukuran buku: 24 cm x 20 cm
Full Colour


“Paket Film Ensiklopedi Anak Muslim SYAMIL DODO (Lengkap 21 Judul)”

»»Serial VCD yang telah direkomendasikan sebagai alat bantu ajar untuk pendidikan dan film penunjang utama pelajaran.

»»Peraih nominasi KPI Award sebagai tontonan Anak Terbaik oleh Komisi Penyiaran Indonesia.

»»Film pengetahuan buat anak muslim seputar pemahaman berbagai istilah dan amaliah dalam Islam di kehidupan sehari-hari. Dengan dibalut keluguan dari SYAMIL dan DODO, cara pemahaman mereka menjadi lucu dan seru. Kemudian mereka belajar lebih serius bersama NADIA tentang pengetahuan Islam yang bersumber pada Al-Qur’an dan Hadist.

Paket Ensiklopedi Anak Muslim
Bersama: Syamil – Dodo – Nadia

Harga Paket: Rp.600.000.
Harga Satuan: Rp.30.000

Isi 21 judul VCD Animasi:
1. Shalat
2. Haji
3. Puasa Yuuk!!
4. Rukun Iman
5. Hukum dalam Islam
6. Shalat 2
7. Syahadat
8. Alam Kehidupan
9. Zakat
10. Akhlak Mulia
11. Adat & Syariat
12. Sejarah Perjuangan Nabi Muhammad SAW
13. Bersuci
14. Shalat Berjamaah
15. Harta Temuan
16. Sejarah Al-Qur’an
17. Mari Mengenal Allah
18. Shalat Sunnah
19. Mari Mengenal Nabi
20. Berhaji Seperti Nabi
21. Berwudhu Seperti Nabi

BONUS: Buku praktis “92 Cara Mudah Membiasakan ANAK SHALAT”


Paket Film Kisah Nabi For Kids

Kisah Para Nabi yg tercatat dlm al-Qur’an.
Keteladanan, perilaku dan lisannya terjaga oleh Allah.

Siapa saja Para Nabi itu..?

Apa keistimewaan mereka..?

Keteladanan dan ilmu apa bisa yg kita tiru dari mereka..?

Inilah tontonan yg baik bagi anak2 kita n keluarga.

Ayo, kenalkan anak-anak kita dengan Nabi-Nabi Allah yang tersaji dalam “Paket Film Kisah Nabi for KIDS”

Harga: Rp.290.000

Isi 10 judul VCD Animasi:
1. Kisah Nabi Nuh AS
2. Kisah Nabi Yunus AS
3. Daud AS Melawan Jalut
4. Nabi Ibrahim & Namrudz
5. Kisah Nabi Yusuf AS
6. Kisah Nabi Muhammad SAW Pasukan Gajah & Burung Ababil
7. Kisah Nabi Sulaiman AS “Raja yang Bijaksana”
8. Kisah Nabi Adam AS
9. Kisah Nabi Muhammad Lahirnya Sang Utusan Terakhir
10. Kisah Nabi Musa dan Khidir AS

BONUS: Buku praktis “92 Cara Mudah Membiasakan ANAK SHALAT”


Alhamdulillah telah tersedia 📽 PAKET FILM SEJARAH ISLAM 🎞 yang berisi 10 judul film.

1. Umar bin Khattab | 30 episode | isi 3 keping| Rp.95.000

2. Ar-Risalah Sejarah Perjuangan Nabi Muhammad SHALLALLAHU ‘ALAIHI WASALLAM |‫ |Rp.40.000

3. Khulafa-ur RASYIDIN |Rp.40.000

4. IBRAHIM Nabi Kekasih Allah | Rp.40.000

5. Lion of the Dessert “Umar Mukhtar” SINGA PADANG PASIR |Rp.40.000

6. Al Nasser SHALAHUDDIN AL AYUBI | Rp.40.000

7. ASHABUL KAHFI |DVD| isi 2 keping | Rp.60.000

8. KINGDOM of SOLOMON | Rp.40.000

9. Abdul Qadir Jailani | Rp.40.000

10. KHALID BIN WALID Si Pedang Allah Rp.40.000


HARGA PAKET: Rp.400.000
(belum termasuk ongkos kirim)

BONUS Buku praktis “92 Cara Mudah Membiasakan ANAK SHALAT”

EXTRA BONUS: MP3 Murottal Al Qur’an 30 Juz disertai Terjemah Suara Bahasa Indonesia

💿💿💿💿💿💿💿💿💿💿💿

Juga Tersedia Aneka Film Lainnya:

1. Qamar Bani Hasim (seri film sejarah Nabi Muhammad SAW)
30 episode |Isi: 3 keping| Rp.90.000

2. Nabi Yusuf AS Shidiq
45 episode | 5 DVD | Rp.130.000

3. Uwais Al-Qorni- Tidak Terkenal di Bumi Tapi Terkenal di Langit
Rp.40.000

4. Journey to Mecca | Rp.40.000

5. RABIAH Al Adawiyah
Rp.40.000

6. Children of Heaven | Rp.40.000

7. The Ten Commandments (Kisah Perjalanan Nabi Musa AS)
Rp.40.000

8. FETIH 1453 (Sang Penakluk Konstantinopel)
Rp.40.000

9. Massih Spirit Of God (Film Tentang Nabi Isa AS Versi Islam)
Rp.40.000

10. MARYAM Al Muqaddasah (Saint Mary)
12 episode | 2 DVD
Harga: Rp.60.000

11. AL-GHAZALI
Rp.40.000

12. Perjalanan Akbar (Le Grand Voyage)
Rp.40.000

13. Sa’ad Bin Abi Waqqash
Rp.40.000

14. The Colour of Paradise
Rp.40.000

15. Riwayat Hidup IMAM BUKHARI Rp.45.000

16. Qur’an by Heart
Rp.40.000

17. Serial Shalahuddin Al-Ayubi |29 episode | 3DVD
Rp.110.000

— semua ada teks indonesia–


Sandal Masjid & Musholla

Merasa gak nyaman sholat di masjid/mushola yg tdk menyediakan sendal utk wudhu atau ke toilet. Padahal lokasinya terpisah dari bangunan utama.

Akhirnya injek sepatu, atau jalan jinjit 😞

Emang sih, mesjid & mushola udah sediakan sendal. Tapi kadang serba salah juga. Pake sendal jepit bagus, eh kadang hilang. Pake bakiak, berisik & gampang lumutan. Pake sendal jelek, gak pantes.

Nih, ada solusinya. Sendal masjid/musholla yang bagus warnanya….

Pada Sendal tertulis MILIK MASJID MUSHOLLA

Sendal ini bisa Anda sedekah kan ke Masjid / Musholla dimanapun sesuai keinginan Anda.
Baik di lingkungan rumah, di kantor, di kampung dan masjid / musholla sepanjang perjalanan Anda.
Selama sandal ini terpakai, insyaAllah amalnya mengalir terus untuk Anda

Harga Rp.125.000/paket belum ongkir

Berat 1kg /paket

(1 paket isi 5 pasang sendal dan 5 warna)